Jumat, 31 Maret 2017

HMPS Biologi "TRANSGENIK"



ENIHMPS BIOLOGI DALAM “TRANSGENIK”
(TRAINING AND SOCIALIZATION FOR NEXT GENERATION OF IKAHIMBI)


Kegiatan Transgenik (Training and Socialization for Next Generation of IKAHIMBI) merupakan salah satu program kerja yang baru pertama kali dilaksanakan oleh IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3 daerah Malang periode 2015-2017 yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2017 di Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri. Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah The Spirit of Create Generation for Quality IKAHIMBI. Acara ini bertujuan untuk mengkader bakal calon Koordinator Wilayah, menambah wawasan dan ilmu tentang keorganisasian, kebiologian, serta lingkungan sosial, dan meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar anggota HMPS Biologi Koordinator Daerah Malang serta anggota Badan Pengurus Wilayah IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3.


Kali ini HMPS Biologi berkesempatan kembali untuk dapat berpartisipasi dalam acara Transgenik setelah adanya Lost Communication dari kepengurusan sebelumnya dengan Badan Pengurus Wilayah IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3. Melalui kegiatan Transgenik tersebut HMPS Biologi mendapatkan pengetahuan yang baru tentang keorganisasian himpunan mahasiswa  dalam satu kesatuan IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3 untuk memperat persaudaraan antara himpunan mahasiswa Biologi dalam tali persaudaraan IKAHIMBI.

Transgenik dihadiri oleh Pengurus dan Anggota IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3 daerah Malang yang meliputi mahasiswa Biologi dari tiap Himpunan Mahasiswa Biologi di Perguruan Tinggi yang berada dalam lingkup daerah Malang dan Delegasi Mahasiswa Biologi dari tiap Himpunan Mahasiswa Biologi di Perguruan Tinggi yang berada dalam lingkup daerah Malang.

Rangkaian acara ini adalah Pertama, training yang meliputi penyampaian materi mengenai Pengenalan tentang IKAHIMBI oleh Moch. Faizul Huda selaku Koordinator Wilayah Malang dan penyampaian materi tentang Motivasi Organisasi oleh Asep Amrulloh selaku SekJend IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3. Kedua, kegiatan Outbond yang merupakan rangkaian permainan dan olahraga sebagai realisasi dari materi training. Ketiga, Aksi Lingkungan sebagai wujud dedikasi mahasiswa Biologi untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan melakukan aksi pungut sampah dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional di sekitar lingkungan Taman Sekartaji Kediri. -Prisanthia-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar