Senin, 04 September 2017

PAPA BIM BIKONS (PAPAN BIMBINGAN)


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Universitas Katolik Widya Mandala Madiun adalah salah satu Organisasi Kemahasiswaan yang berfungsi sebagai sarana dan wadah bagi mahasiswa untuk mengasah keterampilan, kreativitas, dalam berorganisasi, dan bersosialisasi terutama ditujukan kepada seluruh mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Katolik Widya Mandala Madiun melalui berbagai kegiatan prodi, salah satunya adalah kegiatan dalam  bidang sie seni dan kreatifitas.
Papan bimbingan merupakan salah satu wadah yang digunakan oleh mahasiswa prodi bimbingan dan konseling khusus nya mengekspresikan serta berkreatifitas dalam menyampaikan pesan maupun informasi  yang sangat bermanfaat, menghargai dan peduli terhadap lingkungan sekitar kegiatan ini. Papan bimbingan ini dilaksanakan oleh tiga kelompok pada tanggal 1 April sampai 1 Oktober 2017. Sedangkan pemenang diumumkan pada bulan November                                                    
Kemampuan menggunakan dan mengoperasionalkan media bimbingan dan konseling merupakan salah satu kompetensi dasar yang harus dikuasai oleh konselor hendaknya mampu merancang, menggunakan dan mengevaluasi efektifitas penggunaan papan bimbingan dalam bimbingan dan konseling.
Oleh karena itu kami selaku mahaiswa dan  mahasiswi bimbingan dan konseling (HMPS)  mengadakan kegiatan lomba papan bimbingan dengan tujuan untuk menumbuhkan daya kreatifitas, ide, serta inovasi mahasiswa , serta membangun sikap parisispasi dan kerja sama, seluruh mahasiswa mahasiswi bimbingan daan konseling.                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar