Kamis, 28 September 2017

MaCo dan MaFest 2017

 

             Pada tanggal 23 September 2017 yang lalu, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun mengadakan MaCo ( Manajemen Competition ) dan MaFest ( Manajemen Festival ) sebagai Peringatan Diesnatalis Prgoram Studi Manajemen yang ke 24. Pada tahun ini ada suatu keistimewaan, karena prodi manajemen tak  hanya menyelenggarakan MaCo saja, melainkan pada malam harinya juga menyelenggarakan MaFest.

Nah Pasti penasaran ya, apasih sebenernya MaCo itu? Apa itu MaFest?

MaCo adalah Suatu kompetisi yang diadakan oleh Program Studi Manajemen Unika Widya Mandala Madiun. MaCo tahun ini berisi perlombaan Debat Ekonomi yang diikuti oleh SMA/SMK Sederajat di wilayah kota Madiun dan sekitarnya. MACO 2017 kali ini di ikuti oleh 9 peserta yaitu SMA 2 Madiun, SMA 6 Madiun, SMK Cendekia, MAN 2 Madiun, SMA 1 Nglames dan SMK Kebonsari. Satu tim terdiri dari 3 peserta. Tema yang di angkat pada lomba Debat tahun ini adalah “REGULASI EKONOMI INDONESIA” dan tema ini diambil karena mengingat Manajemen merupakan Program Studi yang kajian Ilmu nya sangat dekat dengan Perekonomian.

Sedangkan MaFest adalah suatu acara spesial yang diadakan oleh panitia yang dikemas dengan rapi, ditata dengan setting outdoor tataan panggung dan lightning yang memberikan suguhan penampilan yang cukup memuaskan bagi mahasiswa untuk menghabiskan malam mingguan di kampus dengan beberapa guesstar antaranya Youngster city rocker, gemintang kirana, Spextra gang (Malang) dan penampilan dari UKM Musik Unika Widya Mandala Madiun dan beberapa komunitas tarian.

Sampai sini dulu bahasan tentang MaCo dan MaFest kali ini...(tlc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar